Bekerja di Communications Division
Tim Communications di Unilever memastikan stakeholder kami tetap mendapat
informasi tentang bisnis kami.
Dalam departemen ini, tim difokuskan untuk berkomunikasi secara jelas dan
efektif ke audiens yang berbeda baik di dalam maupun di luar perusahaan - dari
karyawan sampai investor, jurnalis, pencari kerja, LSM, mitra bisnis, pelanggan
dan konsumen.
Ini adalah peran mereka untuk melindungi reputasi Unilever dan berbagi
informasi tentang produk, tujuan dan nilai-nilai.
Sebuah karir bersama Communications di Unilever menawarkan kesempatan untuk
menjadi bagian dari departemen yang dinamis dalam bisnis fast moving consumer
goods.
Selain dikenal dengan reputasi brand-brand kami, Unilever juga mendapatkan
reputasi untuk komitmen kami pada sustainability, dan tim Communications kami
memainkan peran penting dalam menyebarkan informasi tersebut.
Kami memiliki banyak cerita menarik tentang cari kami membantu lebih dari
satu miliar orang dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka,
sementara mengurangi separuh dampak lingkungan dan memastikan bahan baku kami
berasal dari sumber yang berkelanjutan.
Tim Media Relations kami bertanggung jawab untuk berhubungan dengan pers,
sementara External Affairs kami memiliki spesialisi bekerja sama dengan
pemerintah, LSM dan badan-badan seperti kelompok kampanye dan think tank.
Tim Digital Communications kami bertanggung jawab atas website perusahaan
kami Unilever.co.id yang dikemas dengan konten menarik dan memastikan situs
tersebut berjalan lancar. Dan tim editorial kami bertanggung jawab atas saluran
berita internal kami, memastikan karyawan mendapatkan informasi dan inspirasi
tentang berita Unilever dari Indonesia dan seluruh dunia
0 komentar:
Posting Komentar