Bekerja di Customer Development Division
Saat ini, 25.000 orang menggunakan produk Unilever setiap detik di hampir
setiap negara di dunia dan produk-produk ini dibeli dari 11 juta toko.
Unilever adalah salah satu perusahaan barang konsumen terbesar di dunia, baik
dalam perdagangan tradisional, perdagangan modern ataupun manajemen kategori.
Bekerja sebagai Customer Development di Unilever akan menantang pemahaman anda
tentang bisnis, pelanggan, dan konsumen pada umumnya. "
Tim Customer Development kami bermitra dengan pelanggan untukmerintis
produk,kategori dan konsep baru.
Berfokus pada pembeli
Baik itu manajemen kategori, mengembangkan dan menerapkan solusi dan
aktivasi brand / kategori, atau manajemen account yang berfokus pada omset,
keuntungan dan pangsa pasar, peran Customer Development di Unilever akan
mengarahkan anda untuk menyediakan keunggulan pada tren, kebiasaan dan perilaku
pembelanja (shopper)
Fokus pada eksekusi
Dalam kemitraan dengan retailer, kami berfokus pada pelaksaan aktivasi di
toko yang brilian yang sesuai dengan perencanaan kategori.
Berkolaborasi dengan pelanggan
Pendekatan inovatif kami untuk berkolaborasi secara konsisten diakui oleh
pelanggan kami.
Indonesia Colabortioni Center (ICC) mempromosikan kolaborasi dengan
memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan global, serta peralatan dan metode yang
unggul.
Perencanaan Bisnis Bersama (Joint Business Planning) kami menyediakan
solusi bagi pelanggan, dari inovasi produk sampai eksekusi di toko.
0 komentar:
Posting Komentar